KONKRIT NEWS
30/08/18, 30.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-30T07:49:00Z
Bandar LampungEntertaint

Tampilkan Perform Terbaik, DJ Yasmin Hipnotis Cluber Central Stage Lampung

Advertisement


Bandar Lampung - Central Stage Novotel Lampung kembali menghadirkan salah satu talent terbaik yang sangat populer di kalangan para Clubber Indonesia yakni DJ Yasmin. Kehadiran DJ Yasmin kali ini telah menghipnotis pengunjung setia Central Stage Lampung pada Rabu (29/8/2018) malam.

Manager oprasional Central Stage Novotel Lampung, Benny, mengatakan Malam ini CS ramai pengunjung karena kami menghadirkan talent terbaik yaitu DJ Yasmin, yang mana saat ini banyak disukai para clubber. 

"Selain itu, ramainya pengunjung sudah kita imbangi dengan pengamanan yang sangat memadai," ungkap Benny kepada awak media.


Dengan demikian, Lanjut Benny,  pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan aman untuk menghabiskan party di malam ledies ini. 

"Saya berterimakasih untuk para fans dan Clubber CS yang masih mempercayai kami untuk mengadakan event-event party seperti ini, dan pastinya next event kami juga akan selalu memberikan yang terbaik bagi para clubber pengunjung setia Central Stage Lampung," pungkasnya. (*)