8/23/18

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Rakhmad Handiko Berikan Qurban Sapi Di Dapilnya

Loading...

Lampung - Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Tulang Bawang Barat Rakhmad Handiko.SE. yang sekaligus sebagai bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2019 mendatang, melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus melakukan pemotongan hewan Qurban di dapilnya, (24/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Rakhamat Handiko mengungkapkan niatnya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Tulang Bawang Barat dari dapil ll No Urut 1 dari Partai Golkar yang meliputi, Kecamatan Pagar Dewa , Lambu Kibang, Gunung Terang, Batu Putih.

Bapak Sugiono sebagai Ketua Tim Kemenangan urut No 4 dari partai Golkar berterimakasih kepada Bapak/ Ibu yang sudah hadir di kediaman rumah pak Tri Hardono dalam keadaan sehat walafiat dan mudah-mudahan di dalam pertemuan ini mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT amin, dan kami semua akan mendukung penuh Bapak Rakhmad Handiko SE. untuk kemenangan Dapil 2 No Urut 1 dari Partai Golkar Tulang Bawang Barat.

Dalam momentum perayaan hari raya idul adha 1438 Hijiriyah/2018 Mesehi Rakhmad Handiko melakukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi di Desa Mulya Jadi Kecamatan Gunung Terang, di samping itu juga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ia mengatakan bahwa keinginannya untuk maju sebagai caleg bukan ambisi pribadi , namun lebih didorong oleh keinginan untuk memberikan sesuatu untuk Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

Menurutnya, untuk membangun daerahnya perlu pemikiran putra daerah bukan orang lain karna lebih mengerti apa yang harus di lakukan. 

Rakhmad Handiko mengatakan kini hatinya mulai tergerak untuk mengemban amanah suara rakyat untuk maju mencalonkan diri manjadi anggota legislatif 2019 mendatang dari partai Golkar. Ujarnya

Dengan demikian Rakhmad Handiko yang biasa di panggil sebutan Diko, berharap dukungan dan Do'a dari seluruh masyarakat Lampung Kabupaten Tulang Bawang Barat Dapil ll, untuk memberikan dukungan kepercayaan kepadanya amanah kepadanya agar bisa duduk menjadi anggota legistatif 2019 Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Novan/KN )

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.