9/24/18

Arinal Djunaidi Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan DPRD Lampung

Loading...

Bandar Lampung - Gubernur Lampung Terpilih Ir. H. Arinal Djunaidi melakukan pertemuan dengan pimpinan DPRD Provinsi Lampung pada Senin (24/9/2018), di kantor DPRD di Telukbetung, Bandarlampung.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal didampingi para wakil ketua DPRD, Ismet Roni, Pattimura, dan Imer Darius.

Sementara Arinal didampingi politisi dan anggota DPRD dari Partai Golkar, Hanan A Rozak, Tony Eka Chandra, dan Ririn Kuswantari.

Kunjungan Arinal yang juga Ketua Golkar Lampung itu, untuk bersilaturahmi sebagai gubernur terpilih dengan pimpinan DPRD Lampung.

Selain itu, pertemuan juga membahas berbagai program Pemerintah Provinsi Lampung terkait degan transisi kepemimpinan daerah dari M Ridho Ficardo kepada Arinal Djunaidi.

Arinal Djunaidi bersama Chusnunia, yang memenangkan pemilhan gubernur Lampung pada 2018, akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Juni 2019. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.