KONKRIT NEWS
18/09/18, 18.9.18 WIB
Last Updated 2018-09-18T13:23:10Z
Daerah

GPN Apresiasi Aksi HMI Bandar Lampung Tentang Raport Merah Jokowi-JK

Advertisement


Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Nusantara (DPD I GPN) Provinsi Lampung mengapresiasi aksi yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung tentang pemaparan raport merah pemerintahan Jokowi-JK di depan gedung DPRD Provinsi Lampung, Selasa (18/9/2018). 
Menurut Ketua DPD I GPN Provinsi Lampung, Budi Yulizar, kebijakan pemerintahan saat ini masih kurang pro terhadap rakyat sehingga masyarakat masih mendapat dampak yang negatif atas kebijakan yang telah dilakukan pemerintah.

Salah satunya seperti naiknya beberapa macam harga kebutuhan pokok, bbm serta yang saat ini santer dibicarakan ialah lemahnya nilai tukar rupiah. 

"Kami menilai pemerintah saat ini juga alergi terhadap kritikan-kritikan dari masyarakat. Untuk itu kami Gerakan Pemuda Nusantara Provinsi Lampung meminta pemerintahan Jokowi-JK untuk dapat menjaga stabilitas perekonomian indonesia, seperti harga-harga kebutuhan pokok atau sembako, serta dapat  menjadikan masyarakat indonesia yang makmur dan sejahtera," singkat Budi. (Putra)