9/13/18

Ini Penjelasan Center Stage Lampung Usung Tema Campus Party

Loading...


Bandar Lampung - Seperti biasanya, Center Stage Novotel Lampung selalu mengadakan party leadies night di malam kamis. Namun ada yang berbeda di event yang berlangsung pada 12 September 2018, kali ini pihak management Center Stage mengusung tema Campus Party.

Mengapa mengusung tema Campus Party?, ini penjelasan koordinator manager entertainment@ Novotel Lampung, Ronald Zeansen. Menurutnya, tema tersebut diusung dalam rangkan ingin mengedukasi kaula muda yang suka mengadakan party di luar sana  tanpa adanya kontrol dari pihak-pihak terkait. 

"Kita tahu anak muda sekarang suka nongkrong-nongkrong di pinggir jalan, ugal-ugalan, bahkan bukan tidak mungkin dari mereka ada yang mengkonsumsi narkoba," ungkap Ronald.

Ronald Zeansen menjelaskan bahwa tema tersebut bukan berarti mengajak kaula muda atau mahasiswa untuk wajib datang ke club. Melainkan adanya kampus party tersebut pihak management Center Stage bisa mengontrol dan menjaga serta memberikan edukasi kepada para cluber dari kalangan mahasiswa dengan memberikan pemahaman serta dampak bahayanya mengkonsumsi narkoba.

"Dari segi keamananpun kami selalu memberikan yang terbaik, dapat mengontrol para cluber, contohnya seperti ketika mereka ingin masuk, mereka harus terlebih dahulu melalui pemeriksaan dari pihak keamanan kami. Tentu saja hal tersebut sangat dapat mengontrol para cluber bila mana mereka mambawa barang-barang terlarang seperti narkoba dan senjata tajam. Artinya disini kami bukan hanya sekedae memberikan edukasi saja tetapi juga memberikan perlindungan dan keamanan," papar Ronald.


Disisi lain, FDJ Andini usai performnya menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi pihak managemant Center Stage yang telah mengusung tema Campus Party. 

"Ini penampilan kedua saya di Central Stage Novotel Lampung, saya sangat senang dapat kembali menghibur para cluber disini, pokoknya Center Stage tempat party paling TOP di Lampung karena memiliki fasilitas dan kemanan yang OK serta pengunjung yang tertib," singkatnya. (Putra-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.