9/19/18

Kapolda Lampung Kunker ke Polres Metro

Loading...


KONKRITNEWS.COM - Kunjungan Kerja Irjen Pol.Drs Purwadi Arianto.Msi. bersama Istri di Mapolres Metro disambut dengan tanda pengalungan bunga simbol tamu kehormatan dan ucapan selamat datang di Kota Metro, Selasa (18/9/2018).

Kapolda Lampung disambut Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik.S,sos.SIK.M,Si. Saat memasuki halaman mapolres Metro. Kapolda Berserta Istri langsung menyalami sejumlah jajaran muspida pemkot Metro diantaranya Walikota Metro Achmad Pairin.S,sos., wakil Walikota kota Metro Djohan,  Ketua DPRD Metro Anna Morinda dan DANDIM 0411/Lampung Tengah Letkol.Czi Burhanuddin Berserta jajaran Perwira Polres Metro.

Dalam Kunjungan Kerja,  Kapolda Lampung memberikan pengarahan selaku Polri Itu pelindung, pengayom serta pelayan bagi masarakat. Terutama bagi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) harus ramah  dalam melayanu pelapor karena SPKT adalah bagian dari kunci keberhasilan dalam satuan mapolres atau kapolsek karena (SPKT) Itu ibarat marketing," terangnya.

Kota Metro adalah kota Pendidikan, atas dasar itu, polres hendaklah mensosialisasikan atau melakukan penyuluhan seperti tentang penyalahgunaan narkoba ke sekolah sekolah dan kampus kampuns yang ada. Itu pekerjaan yang lebih mulia membina mengarahkan  generasi muda penerus Bangsa agar terhindar dari pengaruh narkoba, anarkis dan tawuran. Selanjutnya  BABINKAMTIBMAS bertugas  membina masarakat deteksi dini dan mediasi negosiasi agar tercipta situasi aman dan  kondusif sampai ditingkat kelurahan,  papar dia. (Sarmidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.