KONKRIT NEWS
26/09/18, 26.9.18 WIB
Last Updated 2018-09-26T07:18:40Z
DaerahPariwisata

Lampung Fair 2018 Ditargetkan Lakukan Transaksi Sampai 15 Miliyar

Advertisement

Bandar Lampung (konkritnews.com) - Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan terjadi transaksi atau perputaran uang pada kegiatan Lampung Fair 2018 mendatang sekitar 15 miliar. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Biro (Karo) Perekonomian, Lukmansyah dalam rapat lanjutan persiapan acara pembukaan dan penutupan Lampung Fair, di ruang rapat Karo Perekonomian, Rabu (26/9).

Menurut Lukman, target tersebut sangat mungkin tercapai mengingat persiapan yang sudah dilakukan baik oleh panitia maupun EO sudah mencapai 85 persen.

"Persiapannya sudah 85 persen, mulai dari sarana-prasana, promosi. Tinggal eksekusi di lapangan yang rencananya dalam 2 hari ini akan dilaksanakan," bebernya.

Lukmansyah juga mengharapkan kerjasama baik dengan media, baik cetak maupun elektronik, sehingga kegiatan besar Lampung ini lebih terdengar gaungnya.

"Kita tidak ingin seperti yang sudah-sudah, keakrabannya hanya hangat diawalnya saja, tapi saya harap bisa berlangsung selamanya," harap Lukman.

Sementara itu, Ketua PT. Jaris Jasmine Wijaya, Richo Tambuse mengatakan, yang menarik dan beda pada pelaksanaan Lampung Fair kali ini adalah pihaknya mendatangkan artis-artis papan atas Indonesia pada event yang bertema 'The Biggest Fair in Sumatera'

"Jadi artis yang akan hadir dan mengisi acara kita nanti itu ada Judika, Tipe-X, Wali dan juga Citra Scholastika juga ditambah 16 artis ibu kota lainnya yang mengisi genre SKA, Pop, Reagge, Dangdut, Rock. Ini adalah salah satu hal yang menarik," ungkapnya.

Selanjutnya kata Richo, barang produksi yang akan ditampilkan pada ajang Lampung Fair 2018 sudah siap semua. "Artinya kami sudah benar-benar matang dalam persiapan. Juga berbicara tampilan, mulai dari lighting, estetika juga akan ditampilkan dengan semenarik mungkin," ungkapnya.

Tak lupa Richo juga meminta kerjasama yang baik dengan media agar kegiatan ini benar-benar terekspose dengan baik. "Saya minta tolong kepada media, kerjasama kita berbentuk friendly, karenanya saya minta untuk hadir dan memberitakan kemegahan acara Lampung Fair 2018," tutupnya. (*)