9/30/18

P3A Lampung Timur Berharap Bambang Suryadi Menjadi Wakilnya Di Senayan

Loading...


Lampung Timur -- Calon anggota DPR RI dapil Lampung II  Bambang Suryadi, menggelar silaturahmi dengan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Lampung Timur, di desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30/9/2019) siang. 

Dalam agenda tersebut, Bambang Suryadi merasa terhormat dan mengapresiasi P3A Lampung Timur yang secara resmi telah memberikan dukungan untuknya dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. Tidak hanya itu, Politisi PDIP itu juga besedia dan siap mengemban amanah serta menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat jika dirinya terpilih sebagai DPR RI.

Ditempat yang sama, Ketua P3A Lampung Timur, Winardi mengatakan bukan tanpa alasan pihaknya memberikan dukungan kepada Bambang Suryadi caleg DPR RI dapil Lampung II Nomor urut 1 dari partai PDIP. "Kami menginginkan adanya perwakilan yang bisa membawa aspirasi kami khususnya disektor pertanian sampai ke gedung DPR RI bahkan Presiden, intinya kita bersilaturahmi dengan pak Bambang tujuannya satu yakni menginginkan adanya wakil P3A di Senayan," ungkap winardi.

Winardi menambahkan bahwa agenda silaturahmi itu dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota P3A Lampung Timur seperti kecamatan Pasir Sakti, Jabung, Curug Pekalongan, Purbolinggo dan yang lainnya. "Saat ini kita bertemu dengan Pak Bambang Langsung, disini kita bisa berkomunikasi sharing tentang apa yang diinginkan para petani saat ini," tambahnya.

Adapun, harapan yang di inginkan dari para anggota P3A. Yaitu, pertama, meminta kepastian dan jaminan dari wakil rakyat yang sekiranya bisa menjadi wakil di senayan mendatang. Penegasan tersebut memiliki dasar, diantaranya, P3A merupakan lembaga sosial masyarakat yang ada di tengah petani, dengan beranggotakan para petani se-Lampung Timur. Akan tetapi, banyak kelemahan yang di rasayakan. "Kalau para petani sawahnya panen, maka kita dapat bayaran. Tapi, kalau enggak. Ya enggak dibayar," ungkapnya.

Kedua, warga yang tergabung di P3A punya komitmen dan solid untuk menginginkan ada wakil P3A di Senayan. Ketiga, P3A mengharapkan ada posisi yang strategis. Karena, P3A adalah pejuang petani. "Dari beberapa poin yang disampaikan tadi, kami yang beranggotakan 183 unit P3A desa, 18 gabungan tingkat kecamatan dan 3 kabupaten yakin, dan berusaha maksimal memenangkan Pak Bambang," pungkasnya. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.