9/14/18

Ratusan Keluarga Sambut Kepulangan Jamaah Haji Dari Tanah Suci

Loading...

KONKRITNEWS.COM, Tulang Bawang - Suasana haru para keluarga menyambut kehadiran jamaah haji benar-benar terasa saat kedatangan jemaah haji asal Lampung,  Kabupaten Tulang Bawang yang baru saja pulang dari Tanah Suci, Rabu (12/9/2018). 
Para jemaah haji itu datang disambut keluarga masing-masing di Masjid Islamic Senter Jl , Lintas Timur, Tulang Bawang."Ratusan warga yang berduyun memasuki wilayah masjid islamic terlihat resah menunggu ke hadiran keluarganya.
Sambutan para keluarga sangat gembira begitu kedatangan rombongan bus tiba,  dan jamaah haji mulai turun, keluarga yang menunggu pun terharu terlihat dari ekspresi raut wajahnya. bahkan tak sedikit pula yang meneteskan air mata sambil memeluk keluarga yang datang dari tanah suci.
"Yanto yang berasal dari Gedung Aji Baru kampung sukabakti, dan keluarga menyambut kedatangan Ibu dan ayah yang baru tiba dari tanah suci," kata yanto sambil membawa barang Ibunya dari bus. pelukan itu semakin kuat seiring jamaah haji Idah, asal Kecamatan Gedung Aji Baru itu menerima sambutan dari kerabatnya yang lain.Pelukan silih berganti itupun tak lepas dari linangan air mata, hingga suara isak tangis itu semakin Terdengar.
"IA momen seperti ini memang sering terjadi, yang mana kerabat maupun keluarga juga nangis saat haji datang," ungkap kerabat haji Idah, Widiawati sambil terisak.
Sekda " Antoni , Kabupaten Tulang Bawang, menyatakan, momen haru maupun isak tangis saat penjemputan keluarga haji memang sudah biasa. sebab, keluarga yang di rumah ditinggal dalam waktu yang cukup lama dan merasakan kangen yang cukup kuat.
"Tangis pecah saat penjemputan haji sudah biasa, ya tapi tidak semua nangis juga," tutupnya 
Amin - amin iya robal alamin " persiapan penyambutan kedatangan jemaah Haji, juga sudah di bentuk oleh panitia Kesra pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Dengan Lancar. (Novan/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.