9/30/18

Usung Tematic Mask Party, Pengunjung Center Stage Lampung Membeludak

Loading...


Bandar Lampung - Center Stage Novotel Lampung dihebohkan oleh perform FDJ Tyra Haze. Selain itu, ada yang berbeda party kali ini. Event yang digagas oleh EO Invisible ini mengusung tematic Mask Party yakni pesta topeng. Sabtu (29/9/2018). 

Menurut Chatra Nugraha pimpinan EO Invisible, Tema tersebut diusung mengadopsi dari budaya luar yang memang banyak disukai para Cluber. 

"Kebetulan saya ada teman dari Amerika yang datang kesini, nah kita sharing-sharing dan teman saya itu menawarkan untuk mengusung tema pesta topeng (Mask Party), atas dasar itulah untuk pertama kalinya kami mengusung tematic Mask Party, dan hasilnya luar biasa," ungkap Chatra. 


Lanjut Chatra Nugraha, Pihaknya tidak menyangka Party tersebut akan sukses dan mendapatkan antusias yang sangat positif dari para pengunjung setia Center Stage Novotel Lampung. 

Tidak hanya itu, Chatra berharap para cluber juga dapat memberikan respon atau berprilaku yang positif sehingga kedepan EO Invisible akan selalu memberikan konsep yang terbaik untuk para Cluber pengunjung setia Center Stage. 


Ditempat yang sama, Koordinator Manager Entertaint Novotel Lampung, Benny sangat mengapresiasi konsep yang dibabawakan oleh EO Invisible. Pih4aknya merasa puas. Meskipun demikian, Beny mengaku bahwa managemant Center Stage juga untuk tidak luput dalam mengontrol para pengunjung, sehingga Center Stage Novotel selalu dapat memberikan tempat yang paling Pass, nyaman dan aman untuk para cluber Lampung. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.