9/4/18

Usut Tuntas Foto Bugil Wanita Bersama Oknum DPRD Bandar Lampung

Loading...


Bandar Lampung - Beredarnya gambar Ketua Komisi II DPRD Kota Bandarlampung Pol Ari dari Fraksi Nasdem dengan seorang wanita tanpa busana (bugil), mendapat tanggapan dari masyarakat.

Masyarakat Peduli Parlemen Lampung (MPPL), Syaiful, Selasa (4/9/2018), menuntut agar dugaan perbuatan asusila anggota Legislatif DPRD Kota Bandarlampung yang viral di media sosial (Medsos) agar diusut. Ia juga meminta agar Badan Anggaran (BK) DPRD Bandarlampung mengambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Bersihkan DPRD dari perbuatan asusila. Karena itu, kasus dugaan asusila foto bugil oknum anggota DPRD Bandarlampung bersama wanita hendaknya diusut secara tuntas. Karena tidak pantas seorang wakil rakyat berprilaku seperti itu,” ujar Syaiful.

Selain itu, Syaiful juga mengharapkan agar Partai Nasdem mengambil tindakan atas perbuatan asusila yang dilakukan oleh Pol Ari. Sebab, kalau tidak dilakukan tindakan akan berdampak negatif terhadap partai.

Diberitakan sebelumnya, di balik keributan antara Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, SE, MM dengan Ketua DPRD Kota Bandarlampung H. Wiyadi, SP, MM, di Cafe Hotel Amelia Bandarlampung, Sabtu malam (1/9)2018), tersingkap agenda lain yang sedang dibahas oleh Wiyadi.

Menurut sumber yang layak dipercaya, malam itu, Ketua DPRD Wiyadi bersama Ketua Badan Kehormatan DPRD Bandarlampung H. Agusman Arief, SE, MM, diduga kuat sedang membahas masalah anggota DPRD dari Partai Nasdem Pol Ari. Sebab, malam itu juga di Cafe Hotel tersebut ada Pol.

Informasi yang diperoleh Warta9.com, Wiyadi dan Agusman Arief sedang membahas masalah beredarnya gambar Pol. tidak berbusana dengan seorang perempuan yang juga tidak berbusana beredar di media sosial (Medsos) di salah satu kamar kosan.

Sebab, pekan lalu Dewan sudah dihebohkan dengan foto bugil Pol. Ari dengan seorang perempuan. Menyikapi foto porno anggota dewan bersama wanita di kamar beredar di Medsos, menjadi ranah BK untuk menanganinya. Karenanya, diduga kuat pertemuan malam Minggu antara Ketua DPRD Wiyadi dan Ketua BK Agusman, sedang berunding menyelesaikan foto bugil oknum anggota Dewan yang tersebar di Medsos.

Dalam pertemuan antara Wiyadi dan Agusman Arief, rupanya ada Yusuf Kohar di cafe hotel tetsebut. Hingga terlibat keributan antara Yusuf Kohar dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.