10/23/18

31 Oktober Al Ghazali Kembali Perform di Center Stage, Kuy Ramaikan.....!

Loading...

Bandar Lampung - Event tahunan Halloween Party yang akan diadakan di Center Stage Novotel Lampung nampaknya akan lebih meriah dah glamor. Pasalnya, acara yang akan dilaksanakan pada Rabu 31 Oktober 2018 nanti akan dihadiri bintang tamu yang sangat populer dan digandrungi kaula muda yakni Al Ghazali.

Talent yang banyak disukai kaum hawa itu siap menampilkan perform terbaik untuk memanjakan para pengunjung setia Center Stage. Tidak hanya itu, Center Stage juga akan mengusung konsep event yang lebih apik dan sedikit glamor pada moment tersebut.

Penampilan Al Ghazali juga akan ditemani oleh Dancer dan Jugling dari team bartender Center Stage serta MC yang dapat membawa suasana lebih hangat.

Dalam Event tersebut, CO Manager Entertaint Novotel Lampung, Ronald Zeinsen Pangestu mengatakan bahwa  pihaknya akan memberikan pelyanan yang hebat dan all out.

"Bagi Center Stage ini adalah trobosan awal dengan memberikan Even besar sebanyak lima kali dalam sebulan," ungkap Ronald, Selasa (23/10/2018).

Lihat saja, lanjut Ronald, mulai dari even Cassa Twins, Aida Saskia feat Guntur Nugroho, Boim Ghetto, Al Ghazali serta Viky Nottonegoro, semuanya didatangkan ke Center Stage dengan penampilan yang luar biasa.

"Alhamdulillah, pelaksanaan event kita selalu sukses, ramai, aman, dan pengunjungpun sangat menikmati dan puas. Selain itu kami juga selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang profesional. Untuk itu, jangan lupa jangan ragu untuk datang dimalam Halloween Party Rabu 31 Oktober 2018. Join......join...join....," ajaknya. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.