10/26/18

Anjungan Pesawaran Buka Posko Kesehatan dan Pembuatan E-KTP Langsung Jadi

Loading...


Bandar Lampung - Anjungan Pesawaran Buka posko pelayanan kesehatan gratis bagi para pengunjung Lampung Fair 2018. Menurut Pelakasa posko kesehatan, Darisman mengatakan bahwa pihaknya membuka cek kesehatan gratis yang meliputi pengecekan tensi darah, gula darah, asam urat, dan kolestrol serta memberikan obat-obatan ringan gratis.


"Kami disini membuka posko pelayanan kesehatan gratis serta menyediakan obat-obatan gratis bila saja ada pengunjung yang tiba-tiba mengalami sakit ringan kami siap melayani," ungkap Darisman kepada konkritnews.com. Jumat (26/10/2018).

Tidak hanya posko kesehatan, Anjungan Kabupaten Pesawaran juga melayani perekaman E-KTP, KK, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Akta Perkawinan Non Muslim.

Incik Firmansyah Kasi identitas Disdukcapil Kabupaten Pesawaran menjelaskan bahwa dibukanya posko disdukcapil ini guna mempermudah pembuatan identitas penduduk yang disahkan oleh negara. 

"Untuk E-KTP setelah perekaman kita bisa langsung mencetak ditempat, jadi khusus untuk masyarakat Pesawaran yang yang belum mempunyai E-KTP dan ingin membuat bisa datang langsung ke anjungan Kabupaten Pesawaran di Posko Pelayanan," singkat dia. (Putra-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.