10/10/18

Darmawan Unggul Di Pilkakon Tulung Agung

Loading...

PRINGSEWU, (konkritnews.com) - Ratusan warga masyarakat Pekon/Desa Tulung Agung, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, selesai penghitungan suara pilkakon serentak Desa Tulung Agung dimenangkan oleh Darmawan Nomor urut 2 (Dua).

Diketahui, Darmawan pemenang dalam pilkakon serentak daerah kabupaten pringsewu, Rabu [10/10/2018 ] untuk  priode 2019 - 2024 dikediamannya, Atas kemenangan ini adalah amanah masyarakat yang inzyak allah, semua ini adalah kepercayaan penuh dari masyarakat. yang jelasnya saya sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tulung Agung," ungkapnya.

"Untuk pengelolaan dana desa kedepan akan saya laksanakan sesuai program-programnya, begitu juga yang pasti diutamakan dalam kesejateraan masyarakat ini kedepan yang lebih baik lagi," tutur Darmawan.

Sementara, Ketua DPC ORMAS POSPERA  Daerah Kabupaten Pringsewu, Bennur, mengucapkan selamat  kepada calon kepala pekon terpilih saudara kita Darmawan. semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah dan bisa menjalankan atutan sebagai kepala pekon dan bisa menjalankan program-program yang akan dikerjakan ditahap selanjutnya ditahun 2019," pungkasnya, saat mendampingi calon kepala pekon terpilih.

Warga Tulung Agung, Saimun, Erwin saat dikonfirmasi oleh tim media " Alhamdulillah semoga bisa menjalankan amanah, dan selamat atas kemenangan kepada Darmawan sebagai kepala pekon terpilih, Amin semoga libih maju dan sejahtera," ungkap Erwin dan Saimun. (Suharmi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.