10/24/18

Desa Pasar Baru Melaksanakan Pemilihan BPD dengan Aman dan Lancar

Loading...

Pesawaran - Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran melakukan pemilihan BPD yang di ikuti oleh 7 Dusun dan 15 Peserta yang mewakili masing-masing dusun yang dipilih langsung oleh Masyarakat Desa Pasar Baru yang diwakili oleh 20 orang pemilih dari masing-masing Dusun yang dilaksanakan diBalai Desa Pasar Baru dengan lancar, aman dan tertib, Rabu (24/10/2018).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Kedondong yang diwakili oleh Ipda Rifa'i, Danramil Kedondong atau yang mewakili, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Seluruh aparatur Desa Pasar Baru.

Pemilihan BPD di Desa Pasar Baru dibuka langsung oleh Camat Kedondong yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kedondong Yulidar dan memberikan apresiasi karena telah melaksanakan pemilihan BPD dengan lancar dan aman.

"Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Pasar Baru dan Panitia karena telah menyelenggarakan Pemilihan BPD dengan aman dan lancar," ungkapnya.

Kepala Desa Pasar Baru dalam sambutannya berharap kepada yang terpilih agar dapat amanah dengan jabatannya sebagai BPD Pasar Baru.

"Harapannya bagi kandidat calon BPD yang terpilih dapat bekerja sama dengan Kepala Desa, dapat bersinergi dengan Permintaan Desa serta dapat mengawal usulan-usulan yang tertuang didalam musdus ataupun musdes," ungkap Firmansyah.

Firmansyah menambahkan agar calon BPD yang tidak terpilih agar dapat Legowo dan berbesar hati.

"Dan dapat membawa aspirasi dan keinginan dusun-dusun yang keterwakilan anggota BPD,
dan kepada yang tidak terpilih menjadi BPD agar dapat berbesar hati dan legowo," tutupnya. (SUPRIHADI-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.