KONKRIT NEWS
22/10/18, 22.10.18 WIB
Last Updated 2018-10-22T12:18:53Z
Bandar LampungEkonomi

Di Lampung Fair, Bank BRI Buka Layanan Pembuatan Rekening Baru

Advertisement

Bandar Lampung - Dalam rangka turut meramaikan gelaran Lampung Fair 2018, BRI Cabang Teluk Betung Lampung membuka Stan pembuatan rekening dan pengajuan kartu kredit.

Para pengunjung Lampung Fair yang belum memiliki rekening dan kartu kredit BRI bisa langsung mendatangi Stan BRI Lampung yang terletak di depan stadion sumpah pemuda PKOR Bandar Lampung.

Teler sekaligus customer service BRI Cabang Teluk Betung Lampung, Syafri mengatakan pihaknya menerima pebuatan rekening dan kartu kredit yang prosesnya cepat. Tidak hanya itu, pengunjung yang ingin melakukan transaksi transfer uang di Lampung Fair, Stan BRI juga melayani itu.

"Kami memberikan undian dorprize satu sepeda motor matic untuk para pengunjung Lampung Fair yang melakukan pembuatan rekening. Selain itu, kami juga mamanjakan pengunjung dengan eskrim yang dapat diperoleh dengan mengeluarkan kocek satu rupiah," singkat Syafri, Senin (22/10/2018).

Untuk itu, lanjut Syafri, pihaknya menghimbau kepada seluruh para pengunjung LF 2018 yang belum memiliki rekening BRI ataupun kartu kredit untuk segera datang ke Stan BRI karena BRI Cabang Teluk Betung Lampung memberikan undian hadiah yang sangat menarik. (Putra/KN)