10/6/18

Gubernur Ridho : Terimakasih TNI Telah Membantu Mensukseskan Pembangunan Di Lampung

Loading...

BANDAR LAMPUNG -- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri Upacara serta acara syukuran dan ramah-tamah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Jumat (5/10) pagi.

Upacara yang berlangsung hidmat tersebut di pimpin oleh inspektur upacara Komandan Korem 043/Garuda hitam Kolonel Kav Erwin Djatmiko, S.sos. Hadir juga Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Danbrig, Danlanal, Danlanud, unsur TNI/Polri, dan Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan yang melibatkan 1.096 personil gabungan TNI AD, AL, AU, Polda Lampung, Sat Pol PP, Ormas, serta Pelajar SLTA, Kolonel Kav Erwin Djatmiko menyatakan bahwa Profesionalisme TNI adalah untuk Rakyat.

"Hari ini Indonesia sedang dilanda bencana, yakni gempa dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di donggala. Saat ini TNI tengah berusaha sekuat tenaga membantu meringankan beban saudara-saydara kita dengan memberikan bantuan, menyalurkan logistik, dan lain sebagainya. ini adalah bagian dari bentuk profesional TNI, profesionalisme TNI untuk Rakyat," ucapnya.

Sementara itu Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya menyampaikan selamat HUT TNI ke-73 serta apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah dengan semaksimal mungkin membantu mengamankan jalannya pembangunan di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung dengan baik dan lancar. Saya atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Lampung, mengucapkan selamat HUT TNI ke-73. Yang mana TNI lahir dari rakyat, menjadi tentara rakyat, tidak dapat dipisahkan dari rakyat, oleh karenanya, kekuatan utama TNI kita adalah dukungan rakyat," ucap Ridho

"Kemudian saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang yang telah dengan semaksimal mungkin membantu mengamankan jalannya pembangunan di Provinsi Lampung. Pembangunan di Provinsi Lampung tidak akan dapat berjalan dengan lancar dan benar, tidak akan memiliki prestasi, jika tanpa bantuan bapak-bapak semua," papar Ridho

Gubernur Ridho juga menyatakan berkat bantuan TNI dan Polri, Provinsi Lampung meraih penghargaan Nasional terbaik dalam penanganan konflik sosial tiga kali berturut-turut. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.