10/2/18

Ini Alasan Sandiaga Uno Batal Ke Lampung

Loading...

Konkritnews.com - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno kembali batal berkunjung ke Provinsi Lampung, Kamis (4/10/2018). Dia fokus menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

”Dia (Sandiaga) juga membatalkan semua kegiatan ke luar daerah,” papar Relawan Indonesia Tersenyum chapter Lampung, Encep Supriadi, via WhatsApp, Selasa (2/10/2018).

Menurut dia, Sandi akan fokus menggalang donasi sampai 7 Oktober 2018 di Jakarta). Semua jadwal ke luar kota sampai saat itu ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Informasi batalnya Sandiaga ke Lampung sebelumnya beredar di group WhatsApp. Sandiaga dikatakan ingin fokus ke korban gempa di Palu dan Donggala.

”Kami atas nama panitia yang bertugas meminta maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Atas nama relawan nasional sahabat Prabowo-Sandi Provinsi Lampung,” singkatnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.