25/10/18, 25.10.18 WIB
Last Updated 2018-10-25T14:38:33Z
Lampung Selatan

Meriahkan Milad IAI An Nur, Nissa Sabyan akan Tampil di Lampung Lho, Catat Tanggalnya!

Advertisement
Foto Nissa_Sabyan
Meriahkan Milad IAI An Nur, Nissa Sabyan akan Tampil di Lampung Lho, Catat Tanggalnya!


Lampung Selatan, Dalam rangka memperingati milad Institut Agama Islam An Nur Lampung yang ke 16, Pada hari Minggu (28/10) Nissa Sabyan bersama grup musik religi Sabyan Gambus akan hadir Lho di Lampung dalam memeriahkan acara tersebut.

Ketua pelaksana, Tamyiz, M.Pd
Ketua pelaksana, Tamyiz, M.Pd. mengatakan, Nissa Sabyan akan tampil hari Minggu (28/10/2018). acara puncak dimulai dari pukul 14.00 s.d selesai di panggung utama Institut Agama Islam An Nur Lampung yang beralamatkan di Desa Sidoharjo, Jati Agung, Lampung Selatan
“Sabyan itu dinanti-nanti oleh masyarakat. Nah Nissa akan tampil hari Minggu (28/10/2018)”Katanya, Kamis (25/10/2018)
Menurut Tamyiz, pihaknya ingin membuat sebuah kesan yang milenial oleh itu menggandeng penyanyi Nissa Sabyan bertujuan agar daya tarik lebih besar, lantaran melihat dinamika generasi saat ini, yang banyak mengidolakan Nissa Sabiyan.
"Acara ini juga bertujuan pertama mempersiapkan pemimpin yang mencintai sholawat khususnya dari kalangan pemuda, kedua agar generasi muda di sini lebih cinta dengan sholawat kemudian menamamkannya ke dalam kehidupan nya, dan lebih cinta dengan islam secara damai dan kaffah"Ujarnya
Dia Menambahkan, Milad ke-16 IAI An-Nur Lampung ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 oktober dan juga dalam rangkaian ini merupakan bagian dari memperingati hari santri 22 oktober yang lalu. Kegiatan sholawat bersama sabyan gambus merupakan acara puncak setelah perlombaan sholawat yang sudah dimulai dari 21 oktober kemarin.
"Finalnya hari sabtu besok, pembagian penghargaan bagi pemenang hari minggu pagi, dan siangnya pukul 14.00 acara puncak, yakni sholawat bersama sabyan gambus"Tutur pria kelahiran asal Balai Kecono, Batang Hari, Lampung Timur. 

(SH/TM/MP)