10/29/18

Milad IAI An-Nur Ke-16 Sukses Digelar, Rektor: Harapannya tentu IAI An-Nur semakin baik

Loading...


Milad IAI An-Nur Ke-16 Sukses Digelar, Rektor: Harapannya tentu IAI An-Nur semakin baik

Lampung Selatan, Milad Institut Agama Islam (IAI) An Nur Lampung yang ke-16 sukses digelar, dan bahkan terlihat antusias para pengunjung yang datang ke IAI An Nur sungguh membludak, lantaran di acara MIilad ini, pihak kampus mengundang Nissa Sabyan yang merupakan salah satu vokalis yang lagi kekinian saat ini.

Kemeriahan ini dirasakan oleh seluruh peserta lomba Sholawat, sivitas akademika IAI An-Nur, dan juga seluruh masyarakat Lampung yang hadir dari berbagai daerah saat menyaksikan dan mendengarkan lantunan Sholawat dari dua grup sholawat yang terkenal ini.

Suksesnya acara Milad IAI An Nur ke-16 ini, membuat sejumlah para panita senang atas sukses digelarnya acara ini, dan bahkan disela acara Milad berlangsung, Rektor IAI An-Nur, Dr. H. Andi Warisno, M.MPd pun menyampaikan harapanya untuk IAI An Nur Lampung ke depannya aka lebih semakin baik lagi. 

"Harapannya tentu IAI An-Nur semakin baik, semakin ada manfaatnya untuk masyarakat, semakin ikut berpartisipasi untuk membangun, dan mencerdaskan bangsa, tentunya disumber daya manusianya"Harap Rektor IAI An-Nur, Dr. H. Andi Warisno, M.MPd (huda/fm)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.