10/29/18

Papan Bertuliskan Seribu Lubang Kejutkan Warga, Ini Alasannya

Loading...


Konkritnews.com - Mengejutkan ada tulisan menarik terpampang di sebuah papan jalan Indraloka II di suku 6 Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Di papan itu tertulis “Jalan 1000 Lubang dan Efek Samping Jalan Ini Perut Bisa Kanser Ibu Hamil Bisa Keguguran”. Senin (29/10/18).

Dalam bahasa Indonesia, jeglungan sarana lubang, dan sewu itu seribu. Namun, itu adalah jalan, yang didapat dari objek alam, ada kondisi yang berlubang di mana-mana.

Entah siapa yang membuat papan tersebut. Namun, isi dalam papan itu menunjukkan bagaimana jalan di ruas penghubung Tiyuh Indraloka Jaya dan Indraloka II di suku 6 ini bentuk protes kepada Kepala Tiyuh setempat dan Anggota DPRD yang kurang perhatian terhadap jalan itu.

Menurut Heri Wibowo mengatakan, “Entah siapa yang masang tulisan itu di Papan dan di pasang di pinggir jalan itu, ya bisa di bilang banyak warga sering ngobrol dengan saya mengatakan padahal istri Kepala Desa Indraloka II adalah Anggota DPRD dan aneh nya lagi padahal beliau sering lewat jalan ini kenapa hendak ada tindakan di jalan tersebut”, ungkapnya.

Harapan Nur Arifin (26) warga setempat jalan Kabupaten tersebut segera bisa di perbaiki dan kepada Pemerintah Tulang Bawang Barat mohon di perhatikan.

“Saya mengharapkan Pemerintah Tubaba bisa segera memperbaiki jalan yang rusak dan mohon diperhatikan kami,” pungkasnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.