10/9/18

Polres Pesawaran Berhasil mengungkap 13 Kasus Narkoba Dibulan September

Loading...

Pesawaran – Polres Pesawaran melalui Satuan Narkoba berhasil mengungkap 13 kasus dan mengamankan 14 tersangka penyalahgunaan dan pengedar Narkotika jenis Shabu serta mengamankan 37 gram barang bukti selama bulan September 2018. Selasa, (9/10/2018).

Kapolres Pesawaran, AKBP Saiful Wahyudi mengatakan Penangkapan Kasus Narkoba yang di lakukan oleh Satnarkoba Polres Pesawaran di Bulan September terbanyak ada di wilayah Kecamatan Way Lima dan Gedung Tataan.

“Untuk tempat kejadian perkara (TKP) yang terbanyak didapat antara lain di Wilayah Gedong Tataan 4 kasus, Tegineneng 3, Waylima 4 dan Negeri Katon 1 kasus, Sedangkan kasus yang terbanyak dibulan September 2018 ada di Kecamatan Way lima dan Gedong tataan dengan masing-masing 4 kasus,” ungkap AKBP Syaiful Wahyudi saat konferensi Pers di Polres Pesawaran.

Dia menegaskan, para pelaku dijerat dengan pasal 114 junto 112 tentang narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

Pada September 2018 Polres Pesawaran juga berhasil membekuk Dua pelaku penjambretan, Dua Pelaku Judi Online, Satu Tersangka Penggelapan Uang dan Satu Kasus Membawa dan memiliki senjata api (senpi) dari pelaku berinisial HN yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) diMetro. (SUPRIHADI-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.