10/8/18

Realisasi Dana Desa Tahap II, Pekon Bandung Baru "Sukses"

Loading...

PRINGSEWU, (konkritnews.com) - Pekon Bandung Baru Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, salah satu Desa/Pekon yang mendapatkan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2018 dari Pemerintah pusat, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat  Pekon Bandung Baru. 

Hal ini dinilai dari masyarakat setempat bahwa pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa Tahun 2018 tahap II ini, terelaisasi sesuai dengan juknis dan sesuai dengan harapan masyarakat setempat. 

Diketahui Pekon Bandung Baru merealisasikan Dana Desa Tahun 2018 dengan menerapkan pembangunan onderlagh dan juga gorong-gorong yang tersebar di beberapa titik tersebut. 

Disampaikan Kepala Pekon setempat Bapak Hadi Sutrisno, bahwa menurutnya anggaran dana desa tahap II telah direalisasikan dengan pembangunan yang ada dengan sukses. 

"Alhamdulilah pembangunan tahap II ini sukses dan semoga bermanfaat bagi masyarakat, " ujarnya kepada konkritnews.com, Senin 08/10/2018.

Sementara itu, disampaikan juga salah satu warga pekon tersebut, Hasimi (65) mengungkapkan bahwa pembangunan Pekon Bandung Baru sudah terealisasi sampai tahap II, dan sangat berguna bagi masyarakat. 

"Ya mas pembangunan di tahap II  kami rasakan Manfaatnya, semoga bisa meningkatkan kan kemajuan di pekon kami," ungkap Hasimi. (Harmi/Wawan)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.