11/8/18

Center Stage Mendobrak Event, Inilah Daftar Talent Yang Akan Hadir

Loading...

Bandar Lampung (konkritnews.com) - Setelah mensukseskan Estafet  Event selama 1 bulan penuh besama pihak sponsor produck rokok, kini pihak Center Stage @Novotel Lampung menjajaki kerja sama dengan pihak Royal Brewhouse yaitu sponsor produck minuman Lokal yang terkemuka di indonesia dan ls the Best.

Tidak tanggung-tanggung, menurut Co Manager Entertainment @Novotel Lampung Ronald Zeinsen Pangestu, event yang di garap in House production Center Stage itu akan mendatang kan Double ”O” talen yang memiliki perawakan yang menawan dengan daya jual tinggi terutama kaum lelaki yang ingin hiburan. 

Center Stage production in House yang selalu menuai kesuksesan yang luar biasa dalam menggarap suatu even, baik even dari yang skala kecil mau pun besar.


"Kami bersama team sudah mempersiapkan program di Center Stage sampai akhir tahun ini, bahkan planning progam 2019 pun sudah di persiapkan. Ini suatu kabar gembira dari Center Stage untuk para cluber Lampung. di bulan November-Desmber ini akan datang untuk menghibur kita antara lain : Double O, Kylla, Shella Marsia, Famella Safitry, Wiskey Hand, WG, Lady Land, Yasmin, Putri Unna, dan akan datang juga Dj class Dunia, Yellow Clow. Tunggu saja kehadiran nya di kota kita yang tercinta Bandar Lampung ini, ingat kita Join...join...joiiiin......!," singkat Ronald. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.