11/6/18

Kedatangan DPW RN-PAS Provinsi Lampung Ke Kabupaten Pesawaran Disambut Hangat

Loading...

Pesawaran (Lampung) - Kedatangan Dewan Pengurus Wilayan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (DPW RN-PAS) Provinsi Lampung ke kabupaten Pesawaran dalam rangka Kunjungan ke DPC-RN PAS Kabupaten Pesawaran disambut hangat oleh Relawan Pemenang Prabowo-sandi Kabupaten Pesawaran, Pertemuan yang diadakan di Sekretariat DPC RN-PAS Kabupaten Pesawaran merupakan agenda rutin yang diadakan Oleh DPW RN PAS dalam rangka pengukuhan serta memastikan kesiapan semua relawan dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Senin, (05/11/2018).

Ketua DPW RN-PAS Provinsi Lampung, Paisol melalui Wakil Ketua Aang Kurnaedi mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan oleh Ketua DPC RN-PAS Kabupaten Pesawaran.

"Saya berterimakasih kepada Ketua DPC RN-PAS Kabupaten Pesawaran, Saudara Muhammad Aten dan semua pengurus atas sambutannya, Insya Allah dengan melihat Kekompakan Pengurus di Kabupaten Pesawaran kami yakin Prabowo bisa menang diKabupaten Pesawaran," ungkapnya.

Aang juga meminta kepada semua relawan untuk dapat Ikhlas dalam berjuang memenangkan Prabowo-Sandi.

"Saya berharap agar kita semua Ikhlas dalam berjuang memenangkan Prabowo-Sandi, semoga dengan keikhlasan kita mendapatkan ridho dari Allah SWT dan Perjuangan kita mendapat berkahNya," Katanya.

Muhammad Aten, Ketua DPC RN-PAS Kabupaten Pesawaran mengatakan siap untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pesawaran.

"Kami relawan Prabowo-Sandi siap untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, karena ini untuk kemajuan semua Rakyat Indonesia dan sebagai Umat Muslim siap berjuang untuk mendapatkan Ridho Allah SWT," ungkapnya.

Acara juga dilanjutkan dengan Penyematan PIN RN-PAS  secara simbolis yang dilakukan oleh Ketua DPW RN-PAS Provinsi Lampung kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC RN-PAS Kabupaten Pesawaran, serta penyerahan Bendera RN-PAS sebagai tanda telah dikukuhkannya Kepengurusan DPC RN-PAS Kabupaten Pesawaran. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.