11/4/18

Komunitas JIP Pesawaran (KJP) Andan Jejama Resmi Dikukuhkan

Loading...

Pesawaran (Lampung) - Komunitas Jeep Pesawaran Andan Jejama resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Penasehat KJP  Andan Jejama H. Zulkifli Anwar pada Tanggal 04 November 2018 di Pantai Sari Ringgung Kecamatan Teluk Pandan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Dankima Mayor Siswanto, Camat Teluk Pandan, Para Kades, dan Seluruh undangan.

Setelah dikukuhkan, Afdal Paisal Sebagai Ketua Umum KJP Andan Jejama mengatakan siap memajukan Komunitas Jeep Pesawaran serta akan membuat kegiatan-kegiatan yang Positif untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran mengatakan KJP Andan Jejama Harus membuat agenda yang positif.

"Saya harap KJP ini bukan hanya untuk Kumpul-kumpul saja tetapi harus membuat agenda spesial yaitu kegiatan Sosial, serta jangan jadikan komunitas ini menjadi yang aneh-aneh, jadikan komunitas ini menjadi kegiatan yang positif", ungkap Dendi.

Dendi juga menginginkan KJP bisa menjadi Pelopor Keselamatan.

"Saya ingin KJP ini menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan harus menjadi contoh pengendara yang baik," harap Dendi.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pembagian santunan bagi Anak-anak Yatim yang langsung diserahkan oleh Bupati Pesawaran serta Ketua Dewan Penasehat KJP Andan Jejama Zulkifli Anwar dan diteruskan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bekerja sama dengan Puskesmas Setempat. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.