KONKRIT NEWS
22/11/18, 22.11.18 WIB
Last Updated 2018-11-22T05:27:29Z
politik

Mufti Salim : Jimat Keramat Itu Bernama Emak-Emak

Advertisement

Bandar Lampung - berbicara politik tempo dulu, mungkin masih didominasi oleh kaum laki-laki. Menurut pendapat masyarakat umum dahulu, politik bukan medan yang ramah untuk wanita berhati lembut. Tapi kenyataannya, wanita-wanita berhati lembut itu mampu dengan baik menjalankan tugasnya memperbaiki keadaan bangsa.

Politik bukan hanya duduk di parlement atau menjadi menteri kenegaraan. Tetapi lebih luas dari itu semua. Perencanaan dan juga stratehi dalam menyampaikan program untuk mencapai tujuan adalah hal yang penting. 

Belakangan ini, politik Indonesia semakin marak dan berwarna. Bukan hanya didominasi oleh para pria saja, tetapi barisan kaum perempuan sudah mulai memiliki taring tajam dalam perpolitikan Indonesia. 

Perempuan yang merupakan pemilih terbanyak pada pemilu 2019 nanti menjadi kekuatan tersendiri dalam pemilu kali ini. Bukan sekedar cantik dan santun, tetapi perempuan juga memiliki kecerdasan dalam membagi waktu antara politik dan keluarga. 

Mufti Salim, sebagai wakil ketua komisi adil makmur yang hadir dalam acara deklarasi Melati Putih Indonesia wilayah Lampung mengungkapkan bahwa jimat keramat itu bernama "Emak-Emak". 

"Kaum ibu paling tau tentang fluktuasi harga-harga di pasaran, dan paling peduli terhadap apapun. Maka isu kesejahteraan menjadi sangat penting karena isu inilah yang paling dekat dengan masyarakat" Jelas Mufti Salim memberikan arahan sekaligus pembekalan di acara deklarasi Melati Putih Indonesia wilayah Lampung Rabu (21/11) di Aula Warung bambu, Way Halim Permai. (*)