12/11/18, 12.11.18 WIB
Last Updated 2018-11-11T23:01:51Z
Bandar Lampung

Peluncuran Produk Baru Smartfren Unlimited Internet 24 jam

Advertisement

Peluncuran Produk Baru Smartfren Unlimited Internet 24 jam

Bandarlampung - Di era modern saat ini, akses internet sangatlah diperlukan, bahkan hampir semua orang tidak bisa lepas dari dunia internet. Misalnya saja dari aplikasi Instragram, Facebook, YouTube ataupun Game tentunya memerlukan akses internet. Nah dari situ, kita sebagai pengguna layanan internet tentunya akan memiliki produk atau operator yang menawarkan akses internet dengan kecepatan yang baik serta harga yang terjangkau. 

Nah, saat ini PT Smartfren Telecom Indonesia TBK telah mengeluarkan produk baru yaitu Super 4G Unlimited. Kelebihan dari Produk ini ialah telah dilengkapi dengan 4g LTE, dimana semua internetnya 24 jam, kemudian aplikasinya semua free 24 jam. 

Untuk jaringan dan kecepatannya tidak perlu diragukan lagi, karena Smartfren sudah dilengkapi dengan Operator baru Bukan lagi CDMA, namun sudah masuk dalam frekuensi GSM 4G, dan bahkan sudah 4G LTE menuju ke 4,5 G. Selain itu, jaringan Smartfren sudah hampir menyebar hampir di seluruh Lampung, terutama di kota Bandar Lampung, Lampung timur, Baradatu, bakauhuni dan di kota-kota lainnya. Namun sayangnya belum tersedia di Lampung barat, masih dalam perencanaan. 

Nah, produk  ini sangat cocok bagi anda yang suka banget nonton YouTube, instragam atau aplikasi-aplikasi lain, karena anda bisa menikmati layanan internet secara baik dengan kecepatan yang baik .

"Kaum milinial, akses terbesarnya adalah YouTube, Facebook, sosmed itu banyak banget, terutama YouTube ya, game ini free lho, unlimited jadi betul-betul dipakai kenceng banget, gitu"Kata Regional Sales Head Sumbagsel Wanda Yudhistira

Lanjut Wanda, "Dimana semua produk ini sekali lagi, Smartfren sekarang adalah sebuah operator yang masuk dalam frekuensi GSM bukan lagi SDMA. Dengan produk super 4G LTE, kecepatannya lebih tinggi, semua aplikasi 24 jam hanya 65 ribu."

Dengan nilai harga segitu tentunya sangat murah karena sudah unlimited 24 jam, ini sangat cocok bagi anak-muda yang suka internet, terutama YouTube dan instragam. Anda tidak perlu kuatir Kouta internet akan habis karena akses internet di Smartfren sudah unlimited 4G 24 jam.


"Saat ini info buat semua bahwa dengan diluncurkannya produk ini, traffic kita meningkat menjadi 2 kali lipat di bulan akhir Oktober kemarin. Di bulan November ini terus kami tingkatkan untuk melayani masyarakat Lampung"Tutur Regional Sales Head Sumbagsel Wanda Yudhistira (tm/mp)