KONKRIT NEWS
08/11/18, 8.11.18 WIB
Last Updated 2018-11-08T07:38:27Z
Bandar LampungEntertaint

Perform di Center Stage, Ini Pesan Vicky Untuk Para Cluber Lampung

Advertisement


Bandar Lampung (konkritnews.com) - Vicky Nitinegoro kembali sapa penggemarnya di Center Stage Novotel Lampung, Rabu (7/11/2018) malam. Dalam performnya kali ini, aktris yang kerap muncul di FTV itu berhasil memberikan kesan tersendiri terhadap cluber Lampung khususnya para penggemarnya. 

Vicky berhasil menghipnotis para pengunjung dengan cara menyapa dan bercengkaraman langsung disela-sela penampilannya malam itu yang membuat cluber merasa sangat senang dengan sikap Vicky yang humble dan sangat peduli terhadap fansnya yang ingin berfoto. 

Menurut Vicky, menyapa penggemar dan bercengkraman langsung itu adalah hal yang positif. Karena menurutnya, tanpa adanya penggemar atau fans dirinya bukanlah siapa-siapa. 

Terkait performnya di Center Stage, dirinya merasa puas dengan adanya antusias para pengunjung atau cluber yang berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan penampilannya.

"Saya sangat senang bisa kembali perform di Center Stage, luar biasa pokoknya untuk malam ini," ungkap Vicky. 

Aktris berparas tampan tersebut juga mengatakan suasana di Novotel Lampung semakin kren, nyaman dan aman. Khsusnya untuk Center Stage, dirinya menilai tempat tersebut sudah sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi terkait fasilitas dan lainnya. 

"Saya menghimbau juga untuk para cluber Lampung untuk dapat menyuarakan terus perangi narkoba atau sejenisnya, karena naarkoba bukan hanya dapat merusak diri sendiri tetapi juga dapat merusak bangsa ini. Jadi, yok kita bersama para cluber untuk selalu kampanyekan party sehat tanpa Narkoba," tutup dia. (Putra/KN)