11/11/18

Sukser Menggelar Beberapa Event di Center Stage, Ini Pesan Teddy Kepada Cluber Lampung

Loading...


Bandar Lampung - Center Stage @Novotel Lampung tidak henti-hentinya hadirkan talent-talent terbaik dan populer di Indonesia. Kali ini, untuk kedua kalinya Double O sukses hebohkan para cluber Lampung di Center Stage, Sabtu (10/11/2018) malam.

Dalam perform kali ini, Double O sukses menghipnotis para pengunjung setia Center Stage dengan alunan musik yang mereka bawakan. 

"Cluber Lampung Amazing....., luar biasa antusias mereka, tertib, tidak rusuh, itu yang membuat saya ingin lagi dan lagi perform di Center Stage," ungkap Doubel O usai perform kepada media.

Ditempat yang sama, Direktur sales & marketing regional Sumatra Royal Brewhouse, Teddy, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Entertainment @Novotel Lampung sejak awal tahun 2018. Dirinya merasa puas dengan selalu ramainya pengunjung yang hadir dalam Event-event dan berbagai konsep atau tema yang mereka buat di Center Stage. 

Selain senang dengan selalu suksesnya acara atau Event yang mereka gelar, pihaknya selaku sponsor dari produk minuman lokal ternama di Indonesia ini juga tidak henti-hentinya memberikan pesan moral terhadap para Cluber yang ada di Lampung.

"Kita party untuk hal-hal positif, tidak ada narkoba atau semacamnya. Pokok mari kita sama-sama kampanyekan Say No To Drugs dan perangi narkoba, dari pada kita nongkrong gak jelas dijalanan, kan lebih beresiko karena tidak ada yang mengontrol. Lebih baik gabung di acara kita di Center Stage @Novotel Lampung karena kita akan selalu memberikan talent yang ok banget" ajak Teddy kepada para Cluber Lampung.

Teddy juga berterimakasih kepada pihak Entertainment @Novotel Lampung yang sudah mempercayai pihaknya untuk menjalin kerjasama. 

"Center Stage Ok banget, dari segi keamanan, kenyaman, serta fasilitas lainnya sudah sangat bagus. Jadi untuk apa ragu lagi, yok para cluber Lampung join..join..join..!," pungkas Teddy. (Putra-KN) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.