12/25/18

ABR Bersama Konkritnews Buka Posko Bantuan Bencana Tsunami Banten-Lampung

Loading...

Lampung - Pasca bencana alam yang terjadi di pesisir Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12/2018) kemarin, telah menelan ratusan korban jiwa hingga membuat kondisi daerah yang terletak di Provinsi Lampung dan Banten itu saat ini sangat mengkhawatirkan.

Dengan keadaan yang sangat memprihatinkan itu, Advokat Bela Rakyat (ABR) bekerjasama dengan media Konkrit News dan DPW APSI Lampung membuka posko bantuan bencana alam Tsunami Banten-Lampung.

Untuk itu, bagi tangan dermawan yang berniat ingin membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tersebut, dapat langsung datang ke posko di Graha Biru Empat Tujuh yang terletak di Jalan Way Sekampung Atas, Gg. Pusri II No.31A Pahoman Bandar Lampung, atau dapat menghubungi nomor kontak di 082282043744 An. Siska atau 08117211919 An. Hermawan.

Menurut Ketua ABR, Hermawan, pihaknya tidak hanya mengumpulkan dana, namun pakaian layak pakai dan sembako. 

"Penggalangan kita mulai dari internal ABR dan Konkrit News, selanjutnya kita membuka penggalangan untuk umum yang ingin membantu meringankan beban saudara kita yang saat ini tertimpa musibah," singkat Hermawan. (Putra)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.