11/12/18, 11.12.18 WIB
Last Updated 2018-12-11T14:27:03Z
lampung utara

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kotabumi Gelar Konser Amal

Advertisement

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kotabumi Gelar Konser Amal

Lampung Utara, Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah di STIH Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara gelar Konser Amal untuk Umat yang bertempat di Taman Tugu Payanmas. Minggu (9/12/2018)
.
.
Ketua Pelaksana Fahrul Rozi mengatakan Konser Amal ini, merupakan salah satu kegiatan kami untuk memberikan hiburan serta ajang silaturahmi kami kepada masyarakat di Kotabumi.
.
.
"Sekalian ajang silaturahmi kepada masyarakat"Katanya
.
.
Terpisah dari itu, Kabid Seni Budaya dan Olahraga Kom-IMM, Novian Dwi Hadi mengatakan kegiatan ini diadakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang sedang duduk nyantai disini di taman seputaran payanmas. .
.
Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, kata Novian, juga mengajak masyarakat bepartisipasi menyisihkan rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu.
.
.
Sementara ketua Kom-IMM Chrisna Azis mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bisa berpartisipasi menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu. .
.
" Hasil dari partisipasi masyarakat itu nanti akan kita salurkan kepada warga yang kurang mampu, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban mereka," jelasnya. .
.
Ali salah satu warga yang sedang duduk nyantai di taman gading Payanmas mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam organisasi IMM.
.
.
"Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, karena memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Lampung Utara serta mengajak masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu," tuturnya. (*)
.
.