12/15/18

KAHMI Lampung Gelar Bazar Murah

Loading...

Bandar Lampung - KAHMI, FORHATI, HMI, dan KOHATI membuka Bazar Murah di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, Sabtu (15/12/2018).

Acara pembukaan bazar murah itu berlangsung sangat hikmat dan dibuka langsung oleh Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) wilayah Lampung yakni Gunadi Ibrahim, SE. Dihadiri pula oleh ketua harian KAHMI Abi Hasan Muad, SH,MH beserta para alumni HMI lainnya.

Dalam sambutannya ketua KAHMI mengungkapkan rasa syukur karena program kerja Forhati ini mendapatkan banyak manfaat tidak hanya ajang silahturahmi antar alumni HMI dan para kader HMI secabang Bandar Lampung tapi juga mengenalkan HMI kepada masyarakat Lampung bahwa HMI tidak hanya dikenal dari aksi di pemerintahan namun juga aksi sosial kepada masyarakat.

dr.Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara bazar murah ini.

“Bazar murah sebagai salah satu progja FORHATI yang akan dilakukan selama dua hari pada tanggal 15-16 Desember 2018, hari pembukaan bazar murah di sambut antusias oleh para kader HMI dan masyarakat Lampung”,ungkap dr.Zam

Pembukaan bazar murah dilakukan sejak pagi hingga sore hari, berbagai macam sembako murah, pakaian, makanan dan minuman di jual dalam bazar murah. Masyarakat sekitar berkumpul dan berbelanja dengan tertib serta ceria.

“Saya sangat senang dapat berjualan makanan di bazar murah ini karena antusias pembelinya sangat ramai belum sore dagangan saya terjual habis moment seperti ini sangat dinantikan masyarakat, kata ibu ucok selaku pedagang di bazar murah”.

“Di hari pertama bazar murah sangat banyak pengunjungnya apalagi besok hari weekend pasti akan lebih ramai lagi, tambah Winda selaku kader HMI”.

Bazar murah akan berakhir besok untuk masyarakat Bandar Lampung mari ikut berbelanja murah dan jangan sampai terlewatkan ajak dr. Zam


dr.Zam selaku ketua Forhati Periodik Wilayah Lampung tidak ada hentinya terus berbagi dan mengabdi kepada masyarakat Lampung tanpa berharap imbalan apapun beliau mengajarkan banyak hal kepada kader HMI dan mengikat silahturahmi yang sangat erat antar alumni HMI. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.