07/12/18, 7.12.18 WIB
Last Updated 2018-12-07T07:17:26Z
Daerah

Kedatangan Sandiaga Uno Disambut Hangat Warga di Natar

Advertisement

Kedatangan Sandiaga Uno Disambut Hangat Warga di Natar

Lampung Selatan, Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fatah, Dusun Muhajirun, Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, disambut hangat para warga. Jum'at (7/12) sekitar pukul 11.15 WIB.
.
.
Salah seorang warga, Badarudin Anwar Sholeh, SE mengatakan beliau Sandiaga Uno diperkirakan sampai pukul 11.15 di lokasi.
.
.
"Sekitar jam 11.15 sampe Lokasi Masjid Masjid An-Nubuwwah ds.Negararatu kec Natar"Katanya kepada konkritnews.com
.
.
Lanjutnya, Sandiaga datang berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fatah dalam rangka silaturhim ke Kampus Sekolah Tinggi Al Quran Abdullah Bin Mas'ud dan sholat berjamaah bersama warga kampung Al Muhajirun
.
.
"Dalam rangka Silaturahimdan sholat berjamaah bersama warga kampung Al Muhajirun"Ujarnya
.
.
Diketahui, Masjid An-Nubuwwah di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fatah, Dusun Muhajirun, Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan merupakan Masjid ini terbesar di Provinsi Lampung dengan luas bangunan 3.526 m2 di atas lahan seluas 8.632 m2. Masjid ini mampu menampung jama’ah sebanyak 6.000 orang dan memiliki sejumlah fasilitas di kompleks Masjid seperti perpustakaan multimedia online, aula telekonferensi, studio radio dan televisi Islam. Selain itu, disediakan poliklinik masyarakat, kantor Baitul Mal Wat Tamwil (BMT), serta Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS). (Red)
.
.