12/5/18

PPK, Panwas, dan Muspika Dapil 5 Kabupaten Pesawaran Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Penyel teknis dan Penyelenggara Pengawas Dapil 5 Kabupaten Pesawaran bekerja sama dengan Polsek Kedondong dan Camat Kecamatan Dapil 5 serta Koramil Kedondong menggelar Deklarasi Pemilu 2019 yang Damai, Aman, dan Sejuk yang diadakan di aula Kecamatan Kedondong yang berlangsung dengan Lancar dan Aman. Senin (05/12/2018).

Acara Deklarasi dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Pilpres dan Pileg dilaksanakan agar pelaksanaan pemilihan umum 2019 dapat berjalan lancar, Aman, dan Sejuk.

Camat Kedondong mewakili Camat Dapil 5 menghimbau agar acara ini bukan hanya acara simbolis, akan tetapi dapat direalisasikan.

" Kami berharap deklarasi ini bukan hanya acara simbolis, akan tetapi dapat direalisasikan dikehidupan Sehari-hari, Saya juga mengajak Kapolsek danramil agar bisa bekerja sama dan membangun sinergi, Mari kita bersinergi, mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menciptakan Pemilu yang Aman, Lancar, dan Sejuk," Harapnya.

Kapolsek Kedondong, Iptu  Ibut Putranto mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini kepada penyelenggara.

"Saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, serta mengajak agar menciptakan situasi pemilu aman, damai, dan sejuk," ungkap Iptu Ibut.

Danramil Kedondong dalam sambutannya mengajak  Agar Pemilu 2019 yang Kondusif.

"mari kita ciptakan situasi yang kondusif aman damai dan sejuk, dan mengajak semua elemen agar mendukung pemilu 2019", Katanya.

Diakhir Kegiatan, Acara dilanjutkan dengan acara Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Dan Sejuk yang diucapkan oleh Semua Tamu yang hadir pada acara tersebut, serta penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu Pileg dan Pilpres Dapil 5 Kabupaten Pesawaran oleh Peserta Partai Politik, TNI, Polri, Camat, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Ormas/OKP, LSM, MUI, Majelis Ta'lim Dapil 5 Kabupaten Pesawaran Dengan Semangat Persatuan dan Persaudaraan. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.