KONKRIT NEWS
24/12/18, 24.12.18 WIB
Last Updated 2018-12-24T04:51:17Z
Daerahpesawaran

Riki Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Pasar Baru

Advertisement

Pesawaran - Riki Kurniawan terpilih secara Aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran dalam Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Pasar Baru, minggu (23/12/2018).

Dalam Sambutannya, Riki Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pemuda yang hadir dalam acara temu karya ini karena telah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai ketua karang taruna.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayai saya mengemban tugas sebagai ketua karang taruna desa pasar baru,"ucapnya.

Riki mengajak seluruh pemuda yang ada di desa pasar baru untuk bersama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas dan program-program kerja kedepan baik dalam kegiatan sosial, olahraga,  pendidikan maupun seni budaya.

"saya mengajak kepada rekan-rekan pemuda untuk saling bersinergi dalam menjalankan progja karang taruna kedepan," lanjutnya.

Dirinya berharap, seluruh Elemen masyarakat mendukung penuh adanya karang taruna Pasar baru dan kepada kepala Desa agar selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan karang taruna.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat menduking adanya karang taruna, dan kepada kepala desa agar selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan," kata dia.

Sementara, Firmansyah selaku Kepala Desa Pasar Baru mengucapkan selamat atas terpilihnya adinda Riki sebagai ketua karang taruna.

"selamat kepada adinda riki atas terpilihnya sebagai ketua karang taruna," ucapnya.

Kepala desa berharap, karang taruna bisa menjadi agen perubahan yang mampu melahirkan inovasi baru sehingga bisa mengharumkan nama baik Desa Pasa baru baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun Nasional.

"semoga karang taruna bisa melahirkan Inovasi baru yang bisa mengangkat nama baik Desa baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun nasional," harapnya.

Kemudian, Firmansyah selaku kepala desa kedepan akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan karang taruna baik dalam bentuk moril maupun materil.

"saya selaku kepala desa akan mendukung penuh progja karang taruna desa pasar baru baik dalam bentuk moril maupun materil," tutupnya. (Agung)