12/6/18

Sambut Tahun Baru, Satpol PP Way Kanan Razia Anak Sekolah

Loading...

Way Kanan, (Lampung) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia pelajar yang  kedapatan berkeliaran di Taman Pemda dengan mengunakan seragam sekolah yang ada di komplek perkantoran pemerintah kabupaten Way kanan, kamis (06/12/2018).

Kepada awak media, Kasat Pol PP Kompol Suwandi yang memimpin langsung Razia mengatakan kegiatan ini akan dilakukan di seluruh kabupaten Way Kanan, guna menertibkan pelajar yang kedapatan membolos  saat jam sekolah atau sudah pulang namun tidak langsung pulang kerumah melainkan malah berkeliaran.

Suwandi menambahkan Kemarin kami juga telah menangkap seorang PSK yang kedapatan lagi nongkrong di Jalan Lintas Tengah Sumatera, saat ini lagi kita amankan di Polsek setempat.

"Razia ini akan rutin dilakukan oleh Satpol PP Way Kanan, dalam rangka menyambut Tahun Baru," tutup Suwandi. 

Akibatnya puluhan pelajar digiring dan dibawa dengan menggunakan mobil Dinas ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaaaan. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.