KONKRIT NEWS
17/01/19, 17.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-17T12:24:46Z
Bandar Lampung

DEKAN FEB Unila dan KAFE PUSAT Matangkan Pembentukan KAFE LAMPUNG

Advertisement

Bandar Lampung - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) dan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Unila (KAFE) Pusat menggelar pertemuan guna mematangkan terbentuknya KAFE WILAYAH LAMPUNG  dengan beberapa pemegang mandat pembentukan KAFE WILAYAH LAMPUNG, di Bandar Lampung,  Senin (17/1). 

Pertemuan tersebut diikuti oleh Dekan FEB Unila Prof. DR. Satria Bangsawan., SE.,  didampingi Wakil Dekan III,  DR. Ambya,  SE.,  Sektetaris Pengurus KAFE PUSAT,  DR. Habibullah Jimat,  SE.,  dan Ketua Harian Pengurus Ikatan Alumni Universitas Lampung,  Prof.DR. Irwan Effendi., serta pemegang mandat Pembentukan KAFE WILAYAH LAMPUNG,  Iwan Falera, SE.,  dan Azwan Prabu, SE.,  

Dekan FEB Unila dalam arahannya menyampaikan,  bahwa keberadaan dan peran alumni penting dan strategis dalam ikut mengembangkan tri dharma perguruan tinggi. "Wadah  Alumnus FEB Unila di tingkat pusat, selama ini telah berkiprah dengan baik. Sehingga untuk lebih mengoptimalkan peran alumnus, khususnya di wilayah Lampung, pihak FEB sangat menyambut baik penbentukan KAFE LAMPUNG," ucapnya.


Pada pertemuan itu dihasilkan draft yang lebih matang tentang design kelembagaan dan susunan personalia kepengerusan KAFE LAMPUNG. "Selain finalisasi kelembagaan dan kepengurusan, untuk secepatnya dilegalkan  KAFE PUSAT, saya berharap pada saat yudisium FEB Unila akhir bulan ini, SK Kepengurusan KAFE LAMPUNG dapat diterbitkan untuk diserahkan kepada pengurus," ujar Dekan FEB Unila. 

Sementara itu Sekretaris KAFE PUSAT,  DR. Habibullah, SE., mengatakan pertemuan ini lebih bersifat finalisasi dari kerja pemegang mandat pembentukan KAFE WILAYAH LAMPUNG. "Kafe Pusat mengapresiasi kerja pemegang mandat yang sudah bekerja keras,  sehingga hari ini bisa kita finalkan dalam pertemuan ini," singkat Habib. (*/)