KONKRIT NEWS
07/01/19, 7.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-07T12:11:52Z
politikWay kanan

DPC Demokrat Way Kanan Siap Berikan Solusi Kepada Masyarakat

Advertisement

Way Kanan, (Lampung) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan menggelar rapat yang bertema Konsolidasi Diperluas, di Kantor DPC setempat, senin (07/01/2019).

Rapat hari ini merupakan rapat perdana DPC Partai Demokrat Way Kanan ntuk menyambut kemenangan kembali pada pileg mendatang, dan dihadiri langsung oleh Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Cabang Demokrat Way Kanan.

Dalam penyampaiannya, Adipati mengatakan rasa percaya diri untuk menang kembali ditentukan dengan semangat juang para mesin partai terutama para caleg untuk menautkan hati masyarakat way kanan agar tetap nenentukan pilihanya kembali   partai demokrat atau menentukan pilihanya ke partai demokrat.

"Tidak ada waktu berleha lehan untuk para mesin partai, semakin dekat hari pemilihan semakin panas mesin bergerak. Untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat para caleg diminta untuk kreatif dengan cara santun, serta memberikan solusi dan berada dekat dengan masyarakat," ujarnya. 

Saya tidak ingin para mesinya mengandalkan kemenangan pada 2014 yang lalu dan harus lebih punya semangat, masih lanjut Adipati, dirinya juga siap turun ke lapangan dalam setiap agenda partai hingga tingkat ranting.

"Lakukan bukti kepada masyarakat, agar masyarakat semakin yakin kepada partai demokrat bahwa partai demokrat benar benar memberikan solusi bukan hanya janji - janji," pungkasnya. 

Agenda kedepan partai demokrat akan menggelar kegiatan Bhakti Sosial yaitu sunnatan massal. (Andri)