KONKRIT NEWS
15/01/19, 15.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-15T16:13:00Z
Bandar Lampung

Ini Kontribusi Novotel Dalam Laga Amal Persija VS Lampung All Star

Advertisement


Bandar Lampung - Ketua Asprov PSSI Lampung dan tim Offcial apresasi sinergitas Hotel Novotel Lampung dalam kontribusinya mensukseskan penyambutan dan Charity Game Persija Vs All Star Lampung dalam menggalang amal untuk korban bencana Tsunami di Lampung.

Ketua Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah melalui bidang media dan official kegiatan, Yulius Putra mengatakan, Novotel Lampung telah menunjukan kontribusinya dengan baik, melalui saluran kerjasama, sehingga patut menjadi Hotel referensi di Lampung.

“Hotel ini bisa diajak kerjasama dengan baik, suatu moment yang luar biasa bagi kami, karena mereka bisa dipercaya dan diandalkan dalam sebuah bisnis yang tak hanya memikirkan keuntungan semata,” ungkapnya, Minggu (13/01/2019).

Profesionalitas sebuah perusahaan memang menjadi tolak ukur semua orang, bagaimana membangun sebuah bisnis yang saling menguntungkan, baik secara margin ekonomi maupun kepuasan pelayanan yang dipadukan oleh kepedulian sosial.

“Keperluan kami bisa dikoordinir dengan baik, para tamu kami juga diberikan pelayanan maksimal dan harga yang kompetitif, sennag bermitra denga Novotel,” kata dia.

Keberadaan Accor Hotel Group ini memang sangat mempesona, karena pilihan tepat dihadapkan dengan pemandangan yang menghadap ke laut, sehingga panitia menjatuhkan kepercayaan pada novotel menjadi pilihan hunian persinggahan para atlet dan klub sepakbola ternama, pemenang liga di Indonesia yakni Persija Jakarta.

“Semoga kedepan kerjasama ini dapat terus terjalin, bangga rasanya dapat mempercayakan para tamu kami yakni Atlet terbaik Indonesia yang telah merambah Internasional, Novotel Perdana di Lampung yang berkesempatan menjadi hotel yang menerima satu squad penuh pemain para bintang sepakbola indonesia, luar biasa,” pungkasnya. (*)