1/14/19

Jelang Debat Kandidat, Prabowo-Sandi Lakukan Pendalaman Materi Yang Akan Dibahas

Loading...

Jakarta - Tiga hari menjelang debat kandidat pasangan calon Presiden dan wakil Presiden pada Kamis (17/1/2019) mendatang, pasangan capres 02  sudah mempersiapkan segalanya secara intensif, dengan pendalaman materi debat secara substansial.

Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said mengatakan, dalam tiga hari ini, capres mendalami lagi materi secara substansi dan memperdalam bahasan poin-poin yang akan disajikan dalam debat nanti.

"Karena debat kandidat tinggal tiga hari lagi, yang paling utama kita mendalami materi substansi dan kita sudah menerima poin-poin apa yang mau dibahas oleh KPU dari para panelis," ungkap Sudirman Said, jelang Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto berjudul Indonesia Menang, Senin (14/1/2019).

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia ini  mengungkapkan, selain memperdalam materi, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga akan melakukan penyamaan persepsi, agar bisa menyajikan yang terbaik dalam debat tersebut.

"Pasangan capres melakukan diskusi-diskusi, baik dari mereka untuk menyamakan persepsi, maupun dengan para pakar, bertemu dengan ahli terorisme, penegakan hukum, ahli HAM, dan pemberantasan korupsi," ujar Sudirman Said.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Uno menegaskan untuk menghadapi debat kandidat, maka penyampaian visi misi ini bisa dikatakan sebagai pemanasan.

"Karena stiap debat itu topiknya beda-beda. Bagaimana kedepan ketika sudah jadi, kita akan jadikan generasi emas, dan fokus pada swasembada pangan, dan menciptakan lapangan kerja baru serta melibatkan pihak swasta," katanya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.