KONKRIT NEWS
06/01/19, 6.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-06T10:00:20Z
Daerah

KAFE LAMPUNG IKUT BEREMPATI UNTUK KORBAN TSUNAMI LAMPUNG

Advertisement

Bandar Lampung - Wadah ALUMNI  FAKULTAS EKONOMI UNILA atau yang biasa disebut dengan KAFE LAMPUNG, merupakan bagian dari IKATAN ALUMNI UNILA (IKA LAMPUNG),  melalui beberapa pengurusnya ikut berempati kepada korban tsunami Selat Sunda di wilayah Lampung dalam bentuk kegiatan menyerahkan bantuan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di Posko Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemprov Lampung,  di Lapangan Korpri Pemprov Lampung,  Munggu (6/1/2019).

Ketua KAFE LAMPUNG,  Iwan Palera,  SE., di dampingi beberapa Alumni FE UNILA dari berbagai angkatan ( tahun masuk),  mengatakan bahwa sedikit bantuan dari KAFE LAMPUNG ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada korban Bencana Tsunami Selat Sunda. 

"Kami tentu ikut merasakan duka para korban bencana. Ini merupakan salah satu kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari KAFE LAMPUNG," ujar Iwan Palera

Bantuan diserahterimakan kepada Kepala Pelaksana BPBD PEMPROV LAMPUNG Drs. Sena Adhi Witarta disaksikan beberapa jajaran BPBD Provinsi Lampung. 

Sementara itu Semretaris KAFE LAMPUNG, Azwan Prabu mengatakan, bantuan yang kami sampaikan ini berupa perlengkapan untuk kaum perempuan dan balita. "Diantaranya, pakaian dalam anak-anak dan dewasa,  serta perlengkapan mandi anak balita". ujar Azwan Prabu.  (*)