KONKRIT NEWS
17/01/19, 17.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-17T14:26:23Z
Bandar Lampungpolitik

Nobar Debat Pilpres 2019, Ini Kata Sahabat Prabowo-Sandi Lampung

Advertisement


Bandar Lampung – Relawan Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) Provinsi Lampung menggelar nonton bareng Debat Pilpres perdana di posko pemenangan SPS Lampung yang berlokasi di jalan Nusa Indah, Rawa Laut, kota Bandar Lampung, Senin (17/1/2019) malam.

Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri langsung oleh beberapa perwakilan relawan pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Lampung diantaranya Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) Lampung,  DPD Macan Asia Sakti Provinsi Lampung, Perempuan Prabowo-Sandi, Go Prabowo-sandi (GPS), serta Relawan Emak-emak Prabowo-Sandi (REMPAS).

Semangat relawan pendukung Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno begitu bersemangat saat moderator debat Pilpres menyebut Capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno.

Arie Nanda Djausal selaku ketua korwil Relawan Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) Lampung mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi.


"Ini adalah ajang silaturahmi untuk saling mempererat persatuan, kami berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilakukan di seluruh daerah dari tingkat kecamatan sampai ke desa-desa, agar masyarakat bisa menilai langsung para kandidat Pilpres," ungkap Arie Nanda Djausal kepada media.

Lanjut dia, pihaknya berharap  masyarakat dimanapun berada dapat menentukan pilihannya pasca nobar debat pilpres. "Semoga masyarakat yang belum memiliki pilihan, usai menonton debat ini akan mempunyai pilihan," ucap dia.

Ditambahkannya, dengan menonton debat Pilpres malam ini, setidaknya masyarakat bisa melihat visi-misi yang di usung. Atas dasar itu, SPS dan Relawan lainnya sangat optimis dengan digelarnya debat selama lima kali, akan terus meningkatkan elektabilitas Paslon yang di dukung. (Putra/KN)