1/8/19

Partai Golkar Sosialisasikan Pendidikan Politik Rakyat Desa

Loading...

Tulang Bawang Barat, (Lampung) - Partai Golkar mengelar sosialisasi Pendidikan Politik Rakyat Desa, Di kabupaten Tulang Bawang Barat kecamatan Lambu Kibang, Desa Mekar Sari. selasa 08/01/2019.

Dalam sambutanya wakil ketua DPRD Propensi Lampung Hi, ISMET RONI, SH, MH. Menyampaikan. (4) Empat pilar kebangsaan yang terdiri dari panca sila , UUD 1945, Binika Tunggal Ika dan negara kesatuan Repoblik Indonesi ( NKRI ) harus menjadi pendoman dan di tanamkan dalam jiwa setiap warga negara dalam kehidupan bermasayarakat, berbangsa dan bernegara.ujarnya

"Pemahaman empat pilar harus terus di perkuat, sehingga perlu di laksanakan sosialisasi sampai kepedesaan, bahkan konsep bela negara masih ada yang salah menafsirkan,  dan nilai - nilai kepahlawanan harus di hidupkan di tanamkan kembali dalam jiwa bagi setiap warga negara.

Pada kesempatan wakil ketua DPRD propensi lampung Hi, Ismet Roni,Sh,Mh mengajak warga masayarakat tulang bawang barat untuk melastarikan dan mengelorakan nilai - nilai kepahlawanan kepada generasi penerus bangsa.

"Jiwa semangat ,dan nilai - nilai kepahlawanan terus digelorakan dalam kehidupan masyarakat , berbangsa dan bernegara, adapun latar belakang asal usulnya serta propesinya setiap warganegara ketauladanan para pahlawan, semangat pejuang '45,dengan di dasari oleh semangat gotong royong ,semangat solidaritas, semangat kebersamaan ,semangat persaudaraan ,saling tolong menolong ,saling asah , asih dan asuh, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa, untuk mencapai tujuan bersama bangsa indonesia.imbuhnya

"Nilai juang 45' adalah nilai- nilai yang terkandung di dalam pancasila dan UUD 1945. Terakhir adalah pusaka juang 45' negara kesatuan repoblik indonesia yang utuh dan berdaulat berlandaskan pancasila dan UUD 45'.

Sebanyak 150 masyrakat warga desa Mekar Sari, kecamatan lambu kibang menghadiri acara Sosialisasi Pendidikan politik masayrakat desa, dan masyarakat desa juga mengikuti pendidikan juga mendapatkan penhargaan  Plakat dan Strifikat politik yang langsung diberikan Hi,Ismet Roni.

Salah satu warga wiyono dari desa mekar sari perwakilan masyarakat kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat, mengucapkan terima kasih terhadap Hi,ismet Roni. sudah memberikan pendidikan politik kepada kami masyarakat.

"Dengan adanya sosilisasi acara pendidikan politik masyarakat desa ini kami jadi bisa mengerti," ungkapnya

Menjelang pemilihan setentak yang akan datang nanti, partai golkar pertama kali mengadakan sosilisasi kecamatan lambu kibabg, di kabupaten tulang bawang barat, agar kedepanya partai golkar akan tambah jaya solid dari pengurus - pengurus atas sampai pengurus bawahnya.tutupnya

Dalam penyampaian selanjutnya wakil ketua DPRD propensi lampung Hi, ismet roni, Mh. mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyambut baik pemilu 2019 yang akan datang, untuk masyarakat semua pemilu merupakan amanah undang - undang yang di berikan setiap warga negara indonesia untuk menentukan nasib bangsa ke depan. (Novan)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.