KONKRIT NEWS
17/02/19, 17.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-17T12:16:04Z
politik

BAPPILU Golkar Lampung Terus Berikan Pembekalan dan Pemantapan Tim Kerja Pemenangan

Advertisement

Bandar Lampung - Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Provinsi Lampung, tiada henti-hentinya terus memberikan semangat juang dan motivasi kepada Struktur Kelembagaan Partai Golkar jelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019. 

Setelah sebelumnya berkeliling Kecamatan, Desa dan Dusun di beberapa titik pertemuan di Kabupaten Lampung Selatan, kali ini Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra mengobarkan semangat Struktur Kelembagaan Partai Golkar Kecamatan Jati Agung yang digelar diruangan Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung, Minggu, (17/2/2019). 

Dalam pertemuan internal yang berlangsung selama 5 jam tersebut hadir Kepala Sekretariat Bappilu Partai Golkar Lampung Sugeng Kristianto, SH, Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Lampung Selatan A. Benny Raharjo, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jati Agung Kosasih beserta jajaran dan 21 Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar se-Kecamatan Jati Agung. 

Dalam pemaparannya, Ketua BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra menjelaskan, menjadi seorang Pimpinan baik Pimpinan Kecamatan (PK), dan Pimpinan Desa (Pimdes) merupakan sebuah amanah, tanggung jawab, dan kehormatan untuk dijalankan dan dipertanggung jawabkan secara baik, oleh karenanya Tony meminta amanah dan tanggung jawab tersebut akan menjadi sebuah kehormatan, apabila Partai Golkar Kecamatan Jati Agung memperoleh kemenangan dalam Pemilu Legislatif dan kemenangan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. 


"Rapatkan barisan, bulatkan tekad dan semangat juang untuk meraih kemenangan serta harus saling bahu membahu, dan bersinergi dengan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar yang saat ini sudah bergerak menyapa masyarakat," tegas Politisi senior Partai Golkar Lampung ini.

Kemudian tony yang juga Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Lampung ini menyampaikan, Partai Golkar terus bertekad membangun Bangsa ini di semua sektor pembangunan, dan Partai Golkar sudah berpengalaman dalam melaksanakan pembangunan dan mengelola Pemerintahan dengan baik, untuk itu seluruh kader Partai Golkar harus terus mensosialisasikan 4 Program Utama pro Rakyat yang menjadi Tagline dalam meraih kemenangan, dan Program ini selaras dengan Program dan Visi Misi Gubernur Lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi, yakni sembako murah, ketersediaan lapangan kerja, perumahan murah yang terjangkau untuk rakyat, dan revolusi industri 4.0. 

Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini juga mengatakan, Partai Golkar dalam kontestasi Pileg dan Pilpres akan menang secara elegan, jantan dan ksatria, dan Partai Golkar akan tunduk dan patuh terhadap semua aturan perundangan dan PKPU yang berlaku, serta melarang keras Kadernya untuk melakukan praktik money politik, karena Partai Golkar selalu memberikan pendidikan politik yang baik kepada Masyarakat, guna mendapatkan pemimpin yang bersih dan berkualitas, yang benar-benar dapat menjadi panutan serta menjadi penyambung dan penyerap aspirasi Masyarakat. 



"Salam hangat dari Gubernur Lampung terpilih yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi kepada seluruh kader Partai Golkar Kecamatan Jati Agung, beliau berpesan agar dalam menyapa masyarakat pemilih binaan untuk bersikap santun, beretika, dan bermartabat serta senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta mematuhi semua aturan perundangan yang berlaku dalam melaksanakan pemenangan Partai Golkar dan Pilpres 2019 mendatang," kata Tony. 

"Apakah Saudara-Saudara siap memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Jati Agung," tanya Tony.

"Siap, Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang," Jawab para tim dengan semangat membara. (*)