KONKRIT NEWS
17/02/19, 17.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-18T12:00:30Z
Daerahpesawaran

Hadiri Tren Pincak Khakot, Ini Pesan Bupati Pesawaran

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Menghadiri acara Tren Jejama Pincak Khakot dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi Khususnya antar Persatuan Perguruan Pincak Khakot Kham Sia, Kabupaten Pesawaran dan Melestarikan Adat Budaya Lampung di Desa Gedung Dalom Kecamatan Way lima,
Minggu, (17/2/2019).

Dalam sambutannya, Dendi menilai bahwa ini adalah kegiatan yang sangat strategis dalam meningkatkan dan melestarikan budaya adat Lampung khususnya Pincak Khakot. Kegiatan ini juga merupakan sarana efektif untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan kontribusi kepada masyarakat Pesawaran untuk menghasilkan bibit-bibit baru dalam seni budaya Pincak Khakot.

"Saya ucapkan terima kasih karena telah mengajak kami untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar persatuan Pincak Khakot Kham Sia Kecamatan Way Lima ini," ucapnya. 

"Saya berharap persatuan Pincak Khakot Kham Sia Kecamatan Way Lima menjadi wadah bagi generasi muda untuk membekali diri dengan nilai-nilai luhur yang sehat dan mempunyai keterampilan bela diri, yang pada akhirnya akan menjadi generasi muda yang tangguh untuk menapak masa depan yang lebih baik, sehingga dapat berkontribusi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dalam menopang dan meneruskan pembangunan di Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Agung)