3/25/19

GPN dan LSM Penjara Akan Lakukan Aksi Jilid II

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) dan LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Kabupaten Pesawaran,  akan melakukan aksi jilid II. Hal tersebut diungkapkan Fakih Sanjaya saat ditemui di sekretariat DPD II GPN Pesawaran, Senin (25/3/2019) siang. 

Bukan tanpa alasan, menurut Fakih, aksi jilid II akan dilakukan karena tidak adanya respon atau itikad baik dan Klarifikasi dari Dinas Pendidikan dan Dinas Pertanian Kabupaten Pesawaran terkait aksi jilid I. 

"Kami akan melakukan aksi jilid II dengan massa yang lebih banyak lagi dari sebelumnya. Jika dalam aksi tersebut masih tidak di indahkan oleh Bpk. Bupati pesawaran atas tuntutan kami, maka kami akan meneruskan persoalan ini sampai ke Polda Lampung dan Kejaksaan," ungkap Fakih. 

Ditempat yang sama, Ketua DPD II GPN Pesawaran Yusuf Ramadhan, mengungkapkan hal yang sama. 

"Ini bukan aksi main-main, bagaimana kita bisa bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejahterakan masayarakat, jika pejabat terkait malah bermain-main dengan kebijakannya dan cendrung hanya mencari keuntungan untuk dirinya sendri" ucap ketua GPN Pesawaran yang akrab disapa Putra. 

Menurutnya, Ini baru segelintir persoalan saja yang  diangkat. 

"Kami pemuda pesawaran ingin sekali berperan bersama membangun bumi Andan Jejama ini. Karena itu, jika ada hal-hal yang melenceng yang dilakukan penjabat di lingkup Pemkab Pesawaran, kami selaku pemuda Pesawaran tidak akan diam," tegasnya. (Agung) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.