KONKRIT NEWS
24/03/19, 24.3.19 WIB
Last Updated 2019-03-24T11:31:00Z
Daerahpesawaran

Pererat Silaturahmi Antar Pemuda, GPN Pesawaran Menggelar Lomba Mancing

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Demi menjalin serta mempererat  silaturahmi antar Pemuda, Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) kabupaten Pesawaran menggelar acara lomba mancing di kolam pemancingan EGI yang berada di Boloran Salak Desa Kubu Batu Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Minggu (24/03/2019). 

Acara lomba mancing tersebut dibuka langsung oleh Ketua GPN Pesawaran, Yusuf Ramadhan. Dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya berharap dengan diadakannya perlombaan mancing ini dapat meningkatkan solidaritas antar pemuda setempat serta menjadi pemuda yang semakin kompak dalam melakukan kegiatan-kegiatan atau hal yang positif

"Insya Allah, kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai wadah bersilaturahmi dan untuk meningkatkan solidaritas antar pemuda di Pesawaran khususnya," katanya.

"Kedepan, kita akan membuat acara yang lebih besar lagi, yang pasti mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif agar Pemuda di Kabupaten Pesawaran bisa melakukan kegiatan yang lebih berguna dan terhindar dari perbuatan yang merugikan," ungkap Ketua GPN Pesawaran yang akrab disapa Putra.

Sebagaimana diketahui, acara lomba memancing tersebut diikuti oleh puluhan peserta mancing.  Pemenang mendapatkan Piala dan sejumlah uang tunai yang disediakan panitia. (Suprihadi-KN)