KONKRIT NEWS
14/04/19, 14.4.19 WIB
Last Updated 2019-04-14T14:43:43Z
lampung tengah

Adventur Trail Motor Cros Sukseskan Kejayaan Tahun 2019

Advertisement

Lampung Tengah - Dalam rangka peresmian TOP JAYA TRAIL, panitia mengadakan ajang bergensi dalam mencari bakat pencinta olah raga MOTOR CROS, Minggu (14.04.2019), Abdullah selaku kepala perwakilan melalui pesan WhatsApp nya dirinya membenarkan adanya acara Motor Trail yang diadakan di Punggur Lampung Tengah.

Abdullah mengapresiasi diadakannya ADVENTUR TRAIL MOTOR CROS yang penontonnya sangat antusias dengan acara motor trail yang diadakan di Desa punggur Lampung tengah ini.

Disini terlihat para peserta ajang perlombaan ini sangat cekatan dan perlu ke hati hatian dalam mengendari motor trail nya sekil dan ke ahlian itu modal utama demi keselamatan ungkap salah satu peserta dalam kejayaan MOTOR TRAIL tahun 2019 mengingat medan yang sangat berbahaya kita perlu cekatan dan ke telitian dalam mempercepat laju nya motor trail dalam bertanding waspada dan ke hati hatian.

"Semoga dengan adanya Ajang ADVENTUR ini  semakin banyak penggemar untuk tahun-tahun berikutnya terimakasih atas dukungan nya dan sukses nya acara ini ucap salah satu panitia ADVENTUR MOTOR TRAIL yang telah bersusah payah dan ikut serta memeriyahkan Acara ini dari awal hingga ahir selesai nya acara ini di selenggarakan aman dan lancar tidak ada hambatan satu apa pun dan semoga ke depan nya akan lebih baik lagi dan banyak peminatnya," tutupnya. (Samidi)