4/15/19

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Ini Seruduk Rumah Warga

Loading...

Lampung - Diduga Sopir mengantuk, M. Saipudin yang mengendarai mobil pick up  dengan kecepatan tinggi  menabrak salah satu rumah warga di Jati Agung, Lampung Selatan, Senin (15/4/2019).

Anehnya sopir tersebut saat ditanyai oleh warga prihal identitasnya, sopir itu tidak memiliki tanda pengenal satupun. Jangankan SIM,  Kartu Tanda Penduduk (KTP) pun M Saipudin tidak punya.

Diketahui, M Saipudin yang mengemudi Mobil Grand Max itu berangkat dari arah Metro hendak menuju Kedaton Bandar Lampung ingin mengambil open kue yang diperintahkan oleh Bos nya. Namun, menurut pengakuan M Saipudin, dirinya dikagetkan atas meledaknya kaca spion mobil yang iya kemudikan hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Beruntung, dalam peristiwa lakalantas tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun korban pemilik rumah yang tertabrak meminta pihak M Saipudin segera menyelesaikan teras rumah yang hancur tersebut dengan cara kekeluargaan.

Pihak M Saipudin pun bersedia untuk mengganti semua kerugian yang pemilik rumah rasakan siap mengobati korban yang terserempet mobilnya itu. (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.